Grosir sandal murah 2017, Jual sandal murah 2017, High heels Murah 2017, Sepatu Kets Murah 2017

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0

Testimoni

testimoni tokobajukita (1) testimoni tokobajukita (2) testimoni tokobajukita (3) testimoni tokobajukita (4) testimoni tokobajukita (5) testimoni tokobajukita (6) testimoni tokobajukita (7) testimoni tokobajukita (8) testimoni tokobajukita (9) testimoni tokobajukita (10) testimoni tokobajukita (11) testimoni tokobajukita (12) testimoni tokobajukita (13) testimoni tokobajukita (14) testimoni tokobajukita (15) testimoni tokobajukita (16) testimoni tokobajukita (17) testimoni tokobajukita (18) testimoni tokobajukita (19) testimoni tokobajukita (20) testimoni tokobajukita (21) testimoni tokobajukita (22) testimoni tokobajukita (23) testimoni tokobajukita (25) testimoni tokobajukita (26) testimoni tokobajukita (27) testimoni tokobajukita (28) testimoni tokobajukita (29) testimoni tokobajukita (30) testimoni tokobajukita (31) testimoni tokobajukita (32) testimoni tokobajukita (33) testimoni tokobajukita (34)

Testimoni Vis Fb

sis barangnya uda sy trima,tinggal tas yg hijau blm ya โ€ฆ

ok sis ๐Ÿ™‚ brgnya bgs ๐Ÿ™‚ sia sy bisa jdi reseles ๐Ÿ™‚

Meisy Junmey [Pontianak]

Sista barang y udh smpe maksih y

Say barang y udh smpe

ย Oh ia tmnku kata y mau sepatu yg aku psn wrn hitam ukuran y 37 y 2 psc

Suci Lestari Tari Loyal

Sudahh sampai, trimakasih ya ๐Ÿ™‚

Meilien Umboh [Sulawesi]

Sist barangnya sdh sampai..makasih ya,sendalnya bagus lho..

ANty Doank [Palu]

sory bru ksi info sepatux uda tiba brpa hri yg lalu cpat ya,, n tmnโ€ byak yg naksir spatux keren hehehe

Lastri Yq Inqiin Dโ€™cyank [Kalideres Jabar]

sis barangnya udh sampai yh kemarin

Tantry Wulandari Putri [Pontianak]

Sis.. barangnya dah nyampe sis.. alhamdulillah.. bagus bagus..kyk d foto..

Pipit Pitria [Garut]

Sist,brg udh nympeโ€ฆmakasih bagus bgt

  • Majidah - Tidore Kepulauan

    Makasih sist barangnya sudah sampai.

    • sigit -

      Terimakasih ya sist, sudah belanja di toko kami, ditunggu orderan berikutnya ๐Ÿ™‚

  • dede sutandi - subang

    Sist udah 5 hari ko belum nyampe ya paketnya atas nama dede sutandi…makasih

    • sigit -

      Dear Bpk Dede Sutandi:
      Mohon maaf atas keterlambatannya, untuk orderan sudah kami follow up ke jne. Jika ada pertanyaan lain jangan ragu silakan hubungi kami lewat sms/wa ke nomor 087715342331 atau bbm 5E6E8B55.
      Terimakasih

  • ummu barra -

    saya minta no. resi a.n mela.. d tunggu…

    • sigit -

      Iya sista, maaf orderan banyak dn cs nya libur jadi pada numpuk.
      Makasih sista, ditunggu ya. Tadi udh kami sms juga ๐Ÿ™‚
      Thanks atas kepercayaannya.

  • intan - kuningan

    Sist, aku pengen bayar ฯ‘ฤฉ tempat (COD) coz gak ada ATM. Bisa gak?

    Thx

    • sigit -

      Dear Intan
      Untuk saat ini kami belum menerima bayar ditempat/COD, kami hanya menjual produk kami secara online. Terimakasih

  • Rusmina Tampubolon - Batam

    Sist, barangnya dah nyampai. Komplit smua..walaupun ada kesalahan warna tp teman saya bisa terima. Kualitas barang sesuai harapan Terimakasih. Very Recommended.

    • sigit -

      Terimakasih atas testimoninya, ditunggu orderan berikutnya ya sist ๐Ÿ™‚

  • ifa syarifah - surabaya

    Sepatu baru nyampe..lumayan lama 6 hari..tapi at least barang bagus..ukuran pas..recommended ๐Ÿ™‚

    • sigit -

      Terimakasih atas testimoninya, ditunggu orderan berikutnya ya sist ๐Ÿ™‚

Form Testimoni

Like! Dapatkan Harga Promo dan Informasi Terbaru

Cek resi